Ketua Komisi 1 DPRD MM Berikan Bantuan

0

 

Sinarfakta.com – DPRD Kabupaten Mukomuko melalui Ketua Komisi 1 Armansyah ST memberikan bantuan kepada Warga Desa Lubuk Gedang Kecamatan Lubuk Pinang Kabupaten Mukomuko (5/10/22).

Bantuan Uang tunai tersebut merupakan kepeduliannya kepada Rumah Warga yang longsor akibat banjir sungai Air Manjunto dua hari kemaren , maka oleh itu saya berharap dengan adanya batuan ini bisa meringankan Keluarga korban yang rumahnya terbawa arus sungai Air Manjunto.

 

Rumah Warga yang longsor akibat banjir sungai Air Manjunto .foto;[nt35-doc]

“Arman juga menyampaikan bahwa dirinya akan berkordinasi bersama BWS 7 tetang menangani longsor yang ada di Desa Lubuk Gedang ini, karena untuk menanggulangi tepian sungai Air Manjuto ini butuh dana yang luar biasa, kalau memakai dana APBD Daerah kurasa belum mampu, maka oleh itu saya akan berkordinasi bersama BWS 7 mencari solusi terbaik untuk menangani longsor di desa ini,” harap Armansyah.

Sementara itu Camat Lubuk Pinang Firdiantonik yang sering di sapa cik Tonik mengucapkan terima kasih kepada DPRD Mukomuko yang cepat dan tanggap langsung meninjau lokasi kejadian longsor di Desa ini ,dan saya meminta kepada Dinas yang Terkait untuk mengambil langkah yang terbaik untuk menangani bencana longsor di Kecamatan ini, dan Saya menghimbau kepada warga yang Rumahnya di tepian sungai air manjunto harap waspada mengahadapi cuaca yang ektrim karena karena bencana datangnya secara tiba-tiba,” harap Cik Tonik.

 

Ketua Komisi 1 Armansyah ST menyampaikan bahwa dirinya akan berkordinasi bersama BWS 7 tetang menangani longsor yang ada di Desa Lubuk Gedang.foto;[nt35-doc]

”Masih di tempat yang sama Kepala Desa Yuna Aswardi sangat berterima kasih kepada Ketua komisi DPRD Mukomuko bersama rekan media yang ikut andil memberikan bantuan kepada Warga kami,. Yang. Mana Rumah tersebut longsor akibat derasnya Air Manjunto,” kata Yuna ,(ADV Nt 35).

Leave A Reply

Your email address will not be published.