Anies Mengandeng Helmi Hasan Dalam Melayani Rakyat

0

Jakarta Sinarfakta.com-Sebuah catatan sejarah kembali terukir pada Rabu (5/10/22), di Balai Agung Kompleks Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswaedan tanpa ragu menggandeng Walikota Bengkulu Helmi Hasan dalam suatu kesepakatan yang bertujuan untuk melayani rakyat.

Kesepakatan bersama itu berisikan tentang peningkatan pelayanan publik dan optimalisasi gali potensi daerah. Tertuang dalam nota kesepahaman yang ditandatangani oleh kedua tokoh nasional tersebut.

Helmi mengatakan bahwa pemerintah Kota Bengkulu selalu terbuka untuk berkolaborasi dengan daerah lain untuk mencapai visi misi Kota Bengkulu yang religius dan bahagia. “Kami (pemkot) terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk warga, salah satu upayanya adalah bekerjasama dengan daerah lain, saling berkolaborasi serta bertukar program yang telah dilakukan pemerintah,” katanya.

Turut mendampingi Walikota Bengkulu, Sekda kota Bengkulu Arif Gunadi, Asisten I Eko Agusrianto dan Kabag Pemerintahan Kota Bengkulu Rakhmat Novar Riawan.foto;[mc-doc]

Nota kesepahaman serupa juga sudah dilakukan oleh Walikota Helmi disejumlah daerah di penjuru Indonesia. Tujuannya adalah mencari formulasi yang tepat untuk meningkatkan pelayanan publik di Kota Bengkulu.
penandatangan ini, semoga perdagangan dan aktivitas dalam negeri bertumbuh pesat,” tutupnya.

Sekedar informasi, kegiatan tersebut melibatkan antara Pemprov DKI Jakarta dengan 11 daerah mitra dan dilakukan serah terima hibah Kendaraan Dinas Operasional (KDO) pemadam kebakaran kepada 14 pemerintah daerah.

Turut mendampingi Walikota Bengkulu, Sekda kota Bengkulu Arif Gunadi, Asisten I Eko Agusrianto dan Kabag Pemerintahan Kota Bengkulu Rakhmat Novar Riawan.[mc-ft]

Leave A Reply

Your email address will not be published.