Bupati Lebong Kunjungi MT-2 Di Nangai Tayau 1

0

LEBONG Sinarfakta.com– rabu 12/10/22 Bupati lebong Kopli Ansori mengunjungi lahan persawahan yang mengikuti Musim tanam kedua (MT-2) di Desa Nangai Tayau 1 kecamatan Amen kabupaten Lebong.

Kunjungan Bupati lebong beserta rombongan kali ini dalam rangka panen raya musim tanam kedua program MT-2 yang berlokasi di desa nangai tayau 1.

Program MT-2 ini merupakan program unggulan Bupati Lebong untuk mewujudkan masyarakat Lebong bahagia dan sejahtera sekaligus memecahkan mitos yang beredar di kabupaten Lebong yang selama ini diyakini kabupaten Lebong tidak bisa melaksanakan panen padi dua kali dalam setahun.

 

Bupati lebong Kopli Ansori mengunjungi lahan persawahan yang mengikuti Musim tanam kedua (MT-2) di Desa Nangai Tayau 1 kecamatan Amen kabupaten Lebong. .foto;[indra-doc]

Kadis perkan Lebong melalui Kabid Tanaman Pangan Dan Holtikultura kabupaten Lebong menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Lebong untuk melaksanakan musim tanam ke dua di kabupaten Lebong bahkan sampai musim tanam ke tiga.

Ditambahkan oleh Jimmi,berbagai persoalan dan permasalahan tidak dipungkiri memang ada dan terjadi,akan tetapi hal tersebut secara bersama dapat dan bisa kita atasi,karena pemerintah kabupaten Lebong mendukung penuh program ini,demi mewujudkan kebahagiaan dan kesejahteraan masyarakat.[indra]

Leave A Reply

Your email address will not be published.