Bupati Seluma Erwin Octavian, SE membuka peringataan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1444 Hijriah di Masjid Agung Baitul Falihin

 Seluma Sinarfakta.com – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE membuka peringataan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1444 Hijriah, Selasa (11/10/20222), di Masjid Agung Baitul Falihin.

Bupati Seluma Erwin Octavian, SE dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Pemkab Seluma terus akan menyelenggarakan kegiatan keagamaan, Sesuai dengan Program Seluma beragama dan berbudaya, Sehingga fokus Pemerintahan tidak hanya membangun infrastruktur saja. Namun, juga membangun nilai-nilai keagaman serta budi pekerti yang luhur terhadap Sumber Daya Manusia yang ada.

“Kegiatan positif seperti harus terus dilakukan. Agar nilai-nilai keagamaan dapat tertanam dalam hati,” jelas Erwin. Beliau juga menambahkan  dengan nilai nilai agama yang tertanam itu bisa membentengi kita dari  goda-godaan duniawi ,

Selain itu, sudah menjadi kewajiban sebagai umat Islam untuk terus menyiarkan agama islam agar agama Islam semakin maju dan berkembang di Bumi Serasan seijoan di kabupaten seluma dan menjadikan masyarakat yang relijius ,sejaterah maju ,menuju seluma alap .yang agamis dan relijius.

 

peringataan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1444 Hijriah, Selasa (11/10/20222), foto.;[[ft-doc]

“Saya mengajak agar seluruh yang hadir dapat mengikuti dengan baik agar dapat mengambil hikmah dan pelajaran,” tambahnya. yang bisa kita  terapkan di dalam keluarga  sendiri  ataupun ditengah-tengah kehidupan masyarakat .

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H ini mengangkat tema, Mari kita tingkatkan kecintaan kepada Rasulullah Muhammad SAW dan menjadikan suri tauladan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara menuju Seluma Alap.

Dalam kegiatan ini dihadir Forkopimda, Sekda Kabupaten Seluma, Asisten dan staf ahli, Eselon 2 & 3 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, serta staf di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.dan masyarakat dan beserta  tamu undangan lain nya.

Pembacaan ayat suci Alquran oleh ustadz Rusmawan dan Ceramah/Tausiyah agama yang disampaikan oleh ustadz H. Evan Trijasa, M.I.Kom. [ft).

 

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.