Ketua DPRD MM, Mengikuti Tes Rekontruksi Jalan Hotmix

0

 

Sinarfakta.com – ketua DPRD Kabupaten Mukomuko M Ali Saftaini meninjau Lokasi pembangunan jalan hotmix di Desa Tanjung Mulya Kecamatan XIV koto (28/10/22) bersama Dinas PU,PR. Kabupaten Mukomuko.

“Dalam kunjungan ke Desa tersebut, sekalian silaturahmi bersama masyarakat Desa tanjung Mulya, Ketua DPRD menyampaikan bahwa untuk pembangunan jalan hotmix tersebut dari Dana Insentif Daerah (DID), memang sempat tertunda karena pada awalnya akan di laksanakan pada Tahun 2020 lalu tetapi Anggaran tersebut di alihkan ke penanggulangan penyebaran wabah covid 19.

 

ketua DPRD Kabupaten Mukomuko M Ali Saftaini meninjau Lokasi pembangunan jalan hotmix di Desa Tanjung Mulya Kecamatan XIV koto (28/10/22) bersama Dinas PU,PR. Kabupaten Mukomuko.foto;[nt35-doc]

” Dengan adanya pembangunan jalan hotmix, maka masyarakat bisa menikmati apa yang selama ini di janjikan oleh pemerintah Daerah, dan aktivitas masyarakat dalam mencari Ekonomi bisa lebih lancar dari sebelumnya,” pinta Ali.

“Salah satu seorang warga Sugio sangat mengapresiasi kepada Pemkab Mukomuko Khususnya Bapak Ketua DPRD M Alim Saftaini yang mana selama ini yang kami harapkan pada akhirnya tercapai juga, dan saya sangat berterimakasih ke pada seluruh Dinas yang terkait dalam melaksanakan pembangunan jalan hotmix di Desa kami ini ,” kata Sugio. (ADV Nt 35).

Leave A Reply

Your email address will not be published.