Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan Kunjungan Bupati Bengkulu Utara Dalam Rangka Titik Nol Trans Enggano

0

BU Sinarfakta.com-Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan Kunjungan Bupati Bengkulu Utara dalam rangka Titik Nol Trans Enggano, di Ruang Rapat Sekdakab BU, Selasa (1/11/2022).

Kunjungan Kerja di Pulau Enggano pada 9 November 2022 mendatang, guna melihat secara langsung titik Nol Trans enggano yang menjadi awal perencanaan Pembangunan Jalan di Banjasari-Malakoni-Kayu Apuh (Pulau Enggano) hingga sarana pendukung lainnya.

PJ. Sekda Kab BU, Fitriansyah, S.STP, M.M menyampaikan rapat koordinasi hari ini adalah dalam rangka mempersiapkan kesiapan tim yang menjadi agenda di Kecamatan Enggano agar nantinya seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

“Harapan kita, persiapkan dan kesiapan tim dan apa yang menjadi agenda di Kecamatan enggano agar nantinya seluruh rangkaian kegiatan disana dapat berjalan dengan lancar,”ucapnya.

Rapat dipimpin oleh PJ Sekdakab BU Fitriansyah, S.STP, M.M dan dihadiri oleh Asissten II Asissten III Setdakab BU serta unsur Forkopimda, OPD terkait dan BUMD.(MC-Rlis]

Leave A Reply

Your email address will not be published.