Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian mengikuti acara rapat koordinasi (Rakor) bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait pencegahan korupsi dan optimalisasi layanan kesehayan publik

0

Sinarfakta.com-Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian mengikuti acara rapat koordinasi (Rakor) bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait pencegahan korupsi dan optimalisasi layanan kesehayan publik. Bengkulu, Kamis (06/10/2022).

Disampaikan oleh Sekda Provinsi Bengkulu Drs. Hamka Sabri, M.Si, melalui rapat koordinasi yang dilakukan hari ini dapat meningkatkan kualitas pencegahan korupsi sekaligus meningkatkan mutu standar pelayanan kesehatan publik di provinsi Bengkulu.

“Melalui rakor ini kita berharap dapat meningkatkan kualitas pencegahan korupsi sekaligus meningkatkan mutu standart pelayanan kesehatan publik baik di provinsi maupun di kabupaten,”ucapnya.

 

 

foto..documen.

Ke’.\’giatan tersebut diakhiri dengan penandatangan komitmen bersama yang ditandatangani oleh seluruh kepala daerah se-Provinsi Bengkulu dengan moto “Memberikan Yang Terbaik Untuk Pelayanan Kesehatan Masyarakat – Mewujudkan Bengkulu Bermartabat Tanpa Korupsi”.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pimpinan Daerah Se-Provinsi Bengkulu, BPKP Provinsi Bengkulu, Kepala inspektorat se-Provinsi Bengkulu, Kepala Dinas Kesehatan se-Provinsi Bengkulu, Direktur beberapa rumah sakit di provinsi Bengkulu, serta para narasumber (MCBU/Rd)

Leave A Reply

Your email address will not be published.