Terparkir Didepan Rumah, Motor Warga Pagar Dewa Bengkulu Selatan Digondol Maling

0

 

 

Bengkulu selatan Sinarfakta.com-Satu unit sepeda motor milik Riski Zarwanto (33) warga desa pagar dewa kecamatan kota manna kabupaten bengkulu selatan hilang di gondol maling setelah diparkirkan di teras rumah.

Kejadian pencurian sepeda motor tersebut terjadi Pada Pada Kamis 03 November 2022 Sekira pukul 03.20 Wib. Dimana Pelapor pulang ke rumahnya dari tempat Percetakan Batu Bata menggunakan sepeda motor, setelah sampai rumah Korban memarkirkan sepeda motor miliknya tersebut diteras rumah, kemudian Korban ke dalam rumah dan makan, selesai makan Korban duduk di ruang tengah dan masih melihat sepeda motornya yang terparkir diteras rumah.

Sekira pkl 03.40 Wib Korban masuk ke kamar dan tidur, sekira pkl 04.00 Wib ibu mertua Korban bangun tidur dan melihat sepeda motor Korban masih terparkir diteras rumah kemudian ibu mertua Korban tidur kembali.

Dan pada pukul 05.00 Wib Korban bangun dari tidur dan berniat untuk pergi ke tempat Percetakan Batu bata, pada saat Korban akan mengambil sepeda motornya, didapati sepeda motornya sudah tidak ada lagi di tempat korban memarkirkannya sudah hilang.

Atas kejadian tersebut Pelapor/Korban mengalami kerugian materi sekitar Rp. 4.500.000,- (Empat Juta Lima Ratus Ribu Rupiah), dan kasus ini telah ditangani oleh polres bengkulu selatan.[tb]

Leave A Reply

Your email address will not be published.