Tim Sebelas Surve Rencana Pembangunan TA 2023

0

 

Sinarfakta.com – Pemdes Pondok Panjang Kecamatan V koto Kabupaten Mukomuko (8/11/22) Melaksanakan surve Lokasi pembangunan Tahun 2023 yang akan mendatang.

Kepala Desa Abdul Karim sangat mengapresiasi kepada tim Sebelas yang menyusun rencana yang melibatkan seluruh lembaga yang ada di Desa Pondok Panjang hingga di sepakati bersama.

” Abdul Karim juga menjelaskan bahwa semua ada enam item yang akan di bangun ,1, Rabat Beton, 2 Rehat Jembatan sayap kiri,3 Rabat Beton di arah sungai tebbek, 4 pagar pemakaman umum,. 5 pagar paut itu yang di rencanakan,” Pungkas Kades.

 

 

Pemdes Pondok Panjang Kecamatan V koto Kabupaten Mukomuko (8/11/22) Melaksanakan surve Lokasi pembangunan Tahun 2023 yang akan mendatang..foto;[nt35/doc]

”Ketua tim Sebelas Ali Rekok sangat mengucapkan terima kasih kepada pemdes Pondok Panjang yang mana telah menyetujui apa yang di rencanakan dari awal kepada seluruh lembaga, dan semoga kedepannya lebih baik lagi. Untuk Pemdes Pondok Panjang,” kata tim Sebelas.

Dalam kegiatan tersebut yang di hadiri oleh BPD, Babinkamtifmas, Babinsa, pendamping Desa, dan unsur lembaga di desa pondok panjang [NT 35).

Leave A Reply

Your email address will not be published.