Waka 11 DPRD MM Apresiasi Karya Bakti TNI

0

 

Mukomuko Sinarfakta.com – Wakil Ketua Dua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Mukomuko Novianto sangat mengapresiasi karya bakti TNI yang di laksanakan di Desa Muju Makmur Kecamtan Penarik Kabupaten Mukomuko,(8/11/22).

” Dengan adanya karya bakti TNI yang di laksanakan oleh Kodim 0428 Mukomuko maka masyarakat akan mudah mengakses hasil pertanian sawit, dan melancarkan perekonomian masyarakat di Desa Maju makmur yang akan lebih baik lagi,” kata Waka Dua Novianto.

 

Wakil Ketua Dua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Mukomuko Novianto sangat mengapresiasi karya bakti TNI yang di laksanakan di Desa Muju Makmur Kecamtan Penarik Kabupaten Mukomuko,(8/11/22).foto;[nt35-doc]

”PLT Kepala Dinas PU PR Apriansyah menjelaskan bahwa pekerjaan atau pembangunan yang di laksanakan oleh kodim 0428 Mukomuko sebab ada berapa item pekerjaan, diantaranya peningkatan jalan penghubung dari Desa Maju Makmur ke Desa Sumber Mulya,ini juga merupakan akses pendidikan dan sangat di butuhkan oleh masyarakat di Dua Desa.

“Karena pekerjaan ini ada buka badan jalan, pengoralan, pembuatan gorong-gorong dan pembuatan pelapis tebing,. Masih ada satu titik lagi melalui Karya bakti di Desa Gajah Makmur kecamtan Malin Deman, dangan panjang Dua kilo kemudian aja potong tebing, ada pengoralan panjang dua kilo, dengan adanya pekerjaan ini maka akan melancarkan akses perekonomian masyarakat yang akan lebih baik lagi pertumbuhan ekonomi dari sebelumnya,” sampai Apriansyah.

Adapun dalam kegiatan tersebut yang di hadiri oleh Wabub, Kapolres, Kodim 0428, Sekda, Asisten 1, dan Camat  Serta dinas yang terkait . (Nt 35 ADV).

Leave A Reply

Your email address will not be published.