Camat Enggano: Diperhatikan Gubernur Rohidin, Enggano Jadi Kepulauan 4T: Terluar Tertinggal Terdepan dan Terpopuler

0

 

Bengkulu Sinarfakta.com-Camat Enggano Susanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemprov Bengkulu dan pemerintah pusat. Menurutnya, dengan pembangunan yang ada dan juga saat ini sinyal telepon dan internet di Pulau Enggano sudah 4G, pihaknya berkeyakinan Enggano ke depan akan semakin maju.

“Kami masyarakat Enggano menyampaikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada Bapak Gubernur yang telah beberapa kali mengunjungi Pulau Enggano dan melaksanakan apa yang diharapkan masyarakat dan saat ini sudah mulai diwujudkan. Tidak hanya sebagai Pulau 3T tapi saat ini Enggano juga telah menjadi kepulauan 4T yaitu T satunya lagi adalah pulau terpopuler,” jelasnya.

Dijelaskan Plt. Kepala BPJN Bengkulu Yohanis Tulak, sepanjang 32,82 Km Jalan Trans Enggano telah mulai dibangun sejak 1 bulan terakhir. Untuk tahap awal disiapkan anggaran dari APBN senilai 163 miliar rupiah lebih dan ditargetkan bisa selesai dilakukan pengecoran jalan hingga 13 Km.

“Pembangunan kita prioritaskan pada titik jalan yang rusaknya berat seperti di Desa Apoho dan di titik kritis lainnya seperti di wilayah Desa Kahyapu,” paparnya di hadapan Gubernur dan rombongan serta beberapa perwakilan masyarakat saat melakukan peninjauan jalan Trans Enggano.[ft]

Leave A Reply

Your email address will not be published.