Camat Dan BPD Sangat Mengapresiasi Pembangunan Rabat Beton

0

 

Mukomuko Sinarfakta.com – Tim Kecamatan Air Manjuto Kabupaten Mukomuko melaksanakan Monitoring di Desa Manjunto Jaya (15/11/22) tahap Dua pengunaan Dana Desa ( DD) Tahun 2022.

Dalam kegiatan monitoring tersebut yang di hadiri Camat, pendamping Desa, Babinkamtifmas, Babinsa, BPD, dan Pemdes Manjunto jaya.

Tenaga Ahli Kabupaten Jasman melalui Muhamad Fauji menerangkan hasil monitoring rabat beton sepanjang seratus limapuluh lima (155 meter sudah lebih dari cukup pasal dalam pembangunan rabat beton menjadi seratus enam puluh lima , delapan (165,8) meter dari ketebalan maupun lebar rabat beton dan timbunan,” terang Fauji.

 

Camat Dan BPD Sangat Mengapresiasi Pembangunan Rabat Beton.foto;[nt35/doc]

 

”Camat Air Manjuto Sugianto melalui tim Monitoring Tardi sangatmengapresiasi pelaksanaan pembangunan rabat beton maupun cara adminitrasi Desa biarpun ada beberapa yang kurang pas, tetapi masih bisa di perbaiki sesuai harapan dari tim Kecamatan,” kata Tardi.

Masih di tempat yang sama Kepala Desa, Yasir mengucapkan terima kasih kepada tim kecamatan Air Manjunto , maupun BPD yang mengikut monitoring dari awal sampai selesai dalam monitoring tersebut, dan saya meminta kepada TIM Pelaksana Kegiatan (TPK) apa bila ada yang kurang rapi segera di benahi, setelah itu tolong serahkan kepada kami , setelah itu kami serah terimakan kepada BPD,” jalas Yasir.

” Ketua BPD Syoirun sangat mengapresiasi tim TPK dan Pemerintahan Desa Manjunto Jaya yang mana, pelaksanaan pembangunan rabat beton sesuai spek yang ada maka oleh itu untuk tahun yang akan datang lebih baik lagi dan saya berharap tim TPK di libatkan semua dalam pelaksanaan pembangunan,” harap Syoirun.( Nt 35).

Leave A Reply

Your email address will not be published.