Pemkab Lebong menggelar Rapat Koordinasi Pelaksanaan HUT Lebong Ke 19 Tahun 2022

0

LEBONG Sinarfakta.com– Jumat 18/11/2022 bertempat di gedung Graha Bina Praja kabupaten Lebong Lebong, Pemkab lebong melaksanakan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lebong ke 19 tahun 2022.

Rapat tersebut merupakan rapat akhir untuk pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 19 Tahun.

Rapat tersebut merupakan rapat akhir untuk memastikan dan memutuskan pelaksanaan HUT ke-19 Kabupaten Lebong yang akan dilaksanakan pada bulan Desember mendatang, dan juga memastikan seluruh rangkaian kegiatan agar dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan agenda pemerintah daerah kabupaten Lebong.

Rapat yang dipimpin oleh Sekda Kabupaten Lebong dan dihadiri oleh Asisten Bupati para Staf ahli Bupati, dan diikuti oleh seluruh kepala OPD dan camat se-kabupaten Lebong.

Rapat tersebut adalah rapat koordinasi tentang jalannya seluruh rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan di kabupaten lebong pada saat hari ulang tahun kabupaten Lebong ke 19 tahun.
ada beberapa event yang akan dilaksanakan, seperti cabang olahraga yang telah di selenggarakan pada 10 November kemaren sampai dengan acara puncak HUT Kabupaten Lebong yakni 18 Desember 2022.

“Untuk memastikan kegiatan HUT kabupaten Lebong dapat berjalan dengan baik dan lancar, pelaksanaan HUT lebong ke 19 tahun ini akan melibatkan seluruh Instansi yang akan ikut serta membantu, memantau dan mendampingi selama berjalannya seluruh rangkaian kegiatan pemerintah daerah ini”. Tegas sekda Lebong pada rapat tersebut.

“Untuk acara puncak HUT lebong ke-19 ini kita mengundang beberapa artis papan atas Indonesia untuk memeriahkan bumi Swarang Patang Stumang taneak Jang Kito”.

Adapun artis papan atas yang akan di undang, musisi dan vokalis band UNGU yakni Pasha Ungu dan Rara Lida.

Harapan sekda kepada seluruh masyarakat Lebong, agar sama-sama mendukung seluruh program kabupaten Lebong menuju Lebong Bahagia dan Sejahtera.
Dengan adanya berbagai Event dan Perlombaan mari kita turut serta meluangkan waktu untuk memeriahkan HUT kabupaten lebong yang ke 19 tahun ini, Semoga di usia ke yang ke 19 tahun ini kabupaten Lebong lebih maju dan makmur menuju lebong bahagia dan sejahtera.[indra]

Leave A Reply

Your email address will not be published.