Bupati MM Sangat Mendukung Program Penurunan Stunting

0

 

Mukomuko Sinarfakta.com – Bupati Mukomuko H.Sapuan, SE.,MM.,AK.,CA., CPA. menyampaikan bahwa
Pemerintah Daerah sangat mendukung program penurunan stunting yang merupakan program Prioritas Nasional dalam rangka meningkatkan kualitas SDM,[21/11/2022].

”Hal tersebut perlu dukungan dari semua pihak dalam mengatasi stunting agar mendapatkan hasil yang optimal untuk menyongsong Kabupaten Mukomuko yang lebih baik.

Bupati Mukomuko juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk turut berperan mencegah stunting ditingkat Desa, segera melaporkan jika menemukan kasus stunting kepada Pemerintah Desa. Dan kepada Camat, Kades maupun tenaga kesehatan agar mengambil peran utama dalam pengentasan stunting di wilayah tingkat Desa masing-masing.

 

Bupati Mukomuko H.Sapuan, SE.,MM.,AK.,CA., CPA. menyampaikan bahwa
Pemerintah Daerah sangat mendukung program penurunan stunting yang merupakan program Prioritas Nasional dalam rangka meningkatkan kualitas SDM,[21/11/2022].foto;[nt-doc]

”Maka oleh itu demi menekan stunting perlu beberapa kebijakan tentang stunting, dalam mendukung pencapaian serta meningkatkan penggunaan Dana Desa untuk pencegahan stunting, tentunya perlu melibatkan berbagai pihak dan unsur lainnya.agar program ini dapat berhasil di Daerah Kabupaten Mukomuko yang kita cintai,” imbuh Bupati Sapuan

Dalam kegiatan tersebut yang di laksanakan di Bapelidbangda Mukomuko (21/11/22) yang di hadiri oleh Wakil Gubernur Bupati Sekda Kapolres Mukomuko, Kajari, Mukomuko Dandim 0428 Mukomuko,. Ketua DPRD, Camat, Kepala Desa, dan unsur Dinas yang terkait (Nt 35 -Adv).

Leave A Reply

Your email address will not be published.