Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH., S.IK., MH., melakukan Penyerahan Piagam Penghargaan Untuk Dua Orang Personil yang Dinilai Berprestasi.

0

Manna Sinarfakta.com-Pimpin kegiatan apel pagi hari ini Senin (21/11), Kapolres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH., S.IK., MH., melakukan penyerahan piagam penghargaan untuk dua orang personil yang dinilai berprestasi.

“selamat, dan semoga menjadi penambah semangat agar terus meningkatkan kemampuan khususnya dalam bidang yang didalami” pesannya tegas sembari menambahkan berharap pemberian piagam dapat menjadi motivasi bagi personil yang lain untuk melaksanakan kegiatan positif ditengah masyarakat.

Dikonfirmasi awak media melalui pesan singkat, Kasubag Humas Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu AKP Sarmadi menyampaikan piagam penghargaan sebagai bentuk apresiasi pimpinan dan dukungan terhadap kegiatan positif yang dilaksankan oleh personil.

Kedua personil yang diberi penghargaan adalah;

1. PS. Kanitbinpolmas Satbinmas AIPDA Yudi Kristanto, yang dinilai berkontribusi dalam pembinaan dan penggerak olahraga dilingkungan polres Bengkulu selatan khususnya cabang olahraga beladiri kabupaten Bengkulu Selatan.

2. PS. Kanit Gakkum Satlantas, AIPDA Sutiyono, SH, yang dinilai berkontribusi dalam pembinaan dan penggerak olahraga dilingkungan polres Bengkulu selatan khususnya cabang olahraga bola voli kabupaten Bengkulu Selatan.[tb]

Leave A Reply

Your email address will not be published.