Kapolres Mukomuko Membagikan Bantuan Untuk Warga yang Terdampak Banjir Di Desa Sumendam dan Desa Air Buluh

0

Mukomuko Sinarfakta.com-Menghadirkan negara ditengah masyarakat, Kapolres Mukomuko Polda Bengkulu AKBP Nuswanto, SH, S.IK, MH, didampingi Ketua Bhayangkari Daerah beserta rombongan pagi hari kemarin Minggu (20/11) membagikan bantuan untuk warga yang terdampak banjir beberapa waktu yang lalu.

 

Diawali dengan doa bersama di Kantor Kecamatan Ipuh, Kapolres beserta rombongan kemudian bertolak menuju Desa Sumendam dan Desa Air Buluh untuk membagikan bantuan berupa beras dan mie instan terang Ps Kasubsi PIDM Sie Humas Bripka Aldi Parma Kusumah dalam keterangan tertulisnya.

 

Kepada warga yang menerima, Kapolres Mukomuko berpesan agar tetap sabar menjalani musibah yang telah terjadi sembari menyampaikan bantuan merupakan wujud kepedulian terhadap sesama dari Dandim Mukomuko, DPC MOI, PT DDP, dan Camat Ipuh tambahnya.

 

Menutup kegiatan, kapolres juga menyampaikan harapan semoga kegiatan ini dapat menjadi pelopor bagi warga yang memiliki kelebihan rejeki untuk juga terlibat dalam kegiatan berbagi untuk meringankan beban sesama pungkasnya.[Tb]

Leave A Reply

Your email address will not be published.