Kapolresta Bengkulu Pimpin Pengecekan Pelayanan Publik Anev Program Quick Wins Presisi

KOTA BENGKULU Sinarfakta.com – Didampingi Kasiwas dan Personil Provost, Kapolres Kota Bengkulu Polda Bengkulu AKBP Andi Dady Nurcahyo Widodo EP, S.IK,siang hari kemarin Jumat (25/11) melakukan pengecekan Pelayanan Publik Anev Program Quick Win Presisi Polresta Bengkulu.
Berlangsung di area Satpas (Satuan Penyelenggara Administrasi SIM) dan Pembuatan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian), kegiatan pengecekan dilakukan dengan melihat secara langsung proses pelayanan serta kelengkapan ruang pelayanan publik yang dimiliki Polreta Bengkulu terang Kasie Humas AKP Sugiarto dalam keterangan tertulisnya.

 

 

Polda Bengkulu AKBP Andi Dady Nurcahyo Widodo EP, S.IK,siang hari kemarin Jumat (25/11) melakukan pengecekan Pelayanan Publik Anev Program Quick Win Presisi Polresta Bengkulu.
foto;[TB ns/doc]

”Kapolresta Bengkulu juga melakukan interaksi dengan personil yang bertugas melayani dan juga masyarakat yang tengah mengajukan pelayanan tambahnya.
Silahkan sampaikan kritik dan saran kepada petugas kami melalui kotak yang disediakan sebagai motivasi kami untuk terus meningkatkan pelayanan pungkasnya dalam kegiatan yang juga diikuti oleh Kasat Lantas dan Kanit Regident.[[tb-ns]

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.