Kepala Desa Sangat Mengapresiasi Bimtek Sosialisasi Tentang Anak

 

Mukomuko Sinarfakta.com – Desa Rawa Bangun Kecamatan XIV koto Kabupaten Mukomuko (30/11/22) melaksanakan bimtek sosialisasi tentang anak, hal tersebut di sampaikan oleh Nara sumber dari mapolres Mukomuko.

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto SH, SIK MH
Melalui Kapolsek Mukomuko Utara IPTU M, Simanjuntak ,SH. Di wakili oleh personel Babinkamtifmas Polsek Mukomuko Utara AIPTU Mulyadi melaksanakan pembinaan kenakalan remaja di Desa Rawa Bangun.

Lanjut AIPTU Mulyadi menjelaskan bahwa kenalan anak remaja merupakan hal yang biasa tetapi ada batasnya dan di ambang kewajaran semestinya kasian pada orang tua kita, kalau bisa jangan melaksanakan pernikahan sebelum usia cukup yang di tentukan oleh pemerintah, karena pernikahan dini dampaknya nantinya ke anak keturunan kita,” ujar AIPTU Mulyadi.

Desa Rawa Bangun Kecamatan XIV koto Kabupaten Mukomuko (30/11/22) melaksanakan bimtek sosialisasi tentang anak, hal tersebut di sampaikan oleh Nara sumber dari mapolres Mukomuko.foto;[nt35/doc]

 

”Masih di tempat yang sama Kepala Yoyok Sudarsono sangat mengapresiasi apa yang di sampai oleh nara sumber, dengan adanya sosialisasi maka kami berharap kepada peserta Tua atau muda bisa memahami dari makna apa yang di sampaikan oleh nara sumber, dan saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Mukomuko yang mana telah memberikan arahan kepada masyarakat kami,” pungkasnya.

Dalam sosialisasi tersebut yang di hadiri oleh Camat yang di wakili, Babinkamtifmas, Babinsa, BPD, Masyarakat, dan unsur lembaga yang ada di Desa Rawa Bangun. (Nt 35).

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.