,Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Umardani, M. Si, kegiatan rapat koordinasi (rakor) lintas Sektoral Tingkat Menteri

0

BENGKULU SINARFAKTA.COM – Ditemui awak media usai mengikuti kegiatan rapat koordinasi (rakor) lintas sektoral tingkat menteri siang hari ini Jum’at (16/12),Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Umardani, M. Si, menerangkan rakor merupakan sarana memeriksa kesiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023.
“kita bersama unsur Forkopimda Provinsi Bengkulu juga Forkopimda Kabupaten/Kota hari ini mengikuti kegiatan rakor pimpinan Bapak Kapolri secara daring” ujarnya sembari menegaskan pihaknya mempersiapkan pengamanan dengan Posko Terpadu dan juga yang bersifat taktis untuk pengamanan dan pelayanan masyarakat.

 

Sekretaris Daerah Pemda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri menegaskan rakor sifatnya memastikan kesiapan pengamanan dalam rangka menghadirkan kenyamanan masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru 2022 .foto;[tb/doc]

”Tindak lanjut rakor hari ini, kita akan kembali menggelar kegiatan penanganan secara teknis dijadwalkan hari Senin nanti dengan pembahasan lokasi dan waktu pengamanan, termasuk jumlah personel dan sarana-prasarana yang akan disiapkan secara bersama pungkasnya sembari merinci lokasi seperti tempat ibadah, pusat keramaian,hingga objek vital negara.
Senada, Sekretaris Daerah Pemda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri menegaskan rakor sifatnya memastikan kesiapan pengamanan dalam rangka menghadirkan kenyamanan masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru 2022 dan tentunya Pemerintah siap berkolaborasi mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.[tb]

Leave A Reply

Your email address will not be published.