Polres MM Siap Gelar Amankan Natal Dan Tahun Baru.

0

 

Sinarfakta.com – Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto SIK MH pimpin Upacara Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Nala 2022 dalam rangka Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Lapangan Utama Mapolres Mukomuko, Kamis (22/12/22).

Dalam kegiatan Upacara Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Nala 2022 dalam rangka Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 bertugas sebagai Komandan Upacara IPDA Brama Seta dan Pimpinan Apel dipimpin langsung Kapolres Mukomuko AKBP. Nuswanto, S.H,.S.IK,.M.H.

Kapolres Mukomuko, dalam arahannya membacakan Amanat Kapolri serta dalam kesempatan itu menyampaikan kesiapannya Polres Mukomuko dalam menghadapi Ops Lilin Nala 2022, dalam rangka Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Kepada awak media Kapolres Mukomuko AKBP. Nuswanto, S.H,.S.IK,.M.H. menuturkan “kegiatan apel hari ini bertujuan mempersiakan serta pengecekan personil dalam kegiatan Ops Lilin Nala 2022 dalam rangka Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023,”kata Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan pihak Polres Mukomuko juga dibantu pihak TNI pemerintah daerah serta organisasi masyarakat yang ada di Kabupaten Mukomuko. Dirinya menambakakan untuk pos pengamanan didirikan di Lubuk Pinang, Penarik untuk pos pelayanan ada di Air Pungur serta Pos terpadu didirikan di Kota Mukomuko,”jelas Kapolres.

Diketahui dalam kegiatan Upacara Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Nala 2022 dalam rangka Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 turut hadir, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Kapolres Mukomuko, Plh Sekdakab, Dandim 0428/Mukomuko, Kajari Mukomuko, Danpos Al Mukomuko, Dansub POM Mukomuko, Kabishub PUPR, Kadisdik, Ka Basarnas, Kadinkes, Kadis Kominfo, Kakan Kesbangpol, Kadis Pariwisata,Kepala BPBD dan Kepala Jasa Raharja serta personil gabungan, (Nt 35)

Leave A Reply

Your email address will not be published.