Wakil Bupati, Apresiasi Pengukuhan SMSI MM

0

 

Mukomuko Sinarfakta.com – Pengukuhan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), periode 2022 sampai 2025, yang di Laksanakan di Gedung serba guna, Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Mukomuko Sabtu (24/12/22).

Dalam pengukuhan tersebut, yang di hadiri oleh, Wakil Bupati Mukomuko, Kapolres Mukomuko, Kajari Mukomuko, FKPD Mukomuko, Forum Media, PWI, SMSI, AMBO,. FMM, JMSI, MOI.

Dalam Sambutannya Wakil Bupati Mukomuko Wasri, mengucapkan selamat atas di kukuhkan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) di Kabupaten Mukomuko, dan Kami sangat mengapresiasi seluruh media yang ada di Mukomuko, media itu penting, karena tanpa media Kabupaten mungkin hampa, maka oleh itu media harus Berkelaborasi bersama Pemerintah Daerah, utuk menunjukan tingkat pembangunan, memperkenalkan Pariwisata yang ada di Daerah, Adat Istiadat yang ada di Daerah Kabupaten Mukomuko, Kami juga butuh kritikan dan saran dari media, tetapi kritikan tersebut yang bersifat membangun,” kata Wasri.

Wakil Bupati, Apresiasi Pengukuhan SMSI MM.foto(nt35).

 

”Masih di tempat yang sama, Ketua SMSI Propinsi Bengkulu Wibowo Susilo menyampaikan, bahwa media SMSI ini adalah merupakan Pecahan dari petinggi – Petinggi PWI ,tetapi tujuannya adalah sama, membangun berita yang aktual dan seimbang memberikan kabar untuk seluruh masyarakat, maka oleh itu wartawan tidak boleh sombong kepada siapapun, dan harapan Kami media harus Berkalaborasi bersama Polres,. Kajari , Pemerintahan Daerah, dan unsur lembaga yang ada di Daerah tersebut untuk di jadikan nara sumber,” harap Bowo.

Sementara itu Ketua SMSI Kabupaten Mukomuko Wery Tri Kusuma SH, MH menyampaikan, bahwa media yang bergabung di SMSI jumlahnya ada 16 media, dan kami sangat Berterimakasih kepada seluruh OPD dan jajarannya yang telah mendukung pengukuhan SMSI Periode 2022 sampai 2025 di Kabupaten Mukomuko,” Kata Ketua SMSI Wery, (Nt 35).

Leave A Reply

Your email address will not be published.