Penjabat Bupati Bengkulu Tengah, Dr. Heriyandi Roni, M.Si.laksanakan Pemantauan Pos Keamanan Jalan dan Gereja Natal dan Tahun Baru

0

Benteng ,Sinarfakta.com– Penjabat Bupati Bengkulu Tengah, Dr. Heriyandi Roni, M.Si., didampingi Jajaran Forkopimda melaksanakan Pemantauan Pos Keamanan Jalan dan Gereja Dalam rangka hari libur Natal dan Tahun Baru 2023.

Dilansir dari mediacenter Benteng, pos yang dipantau Heriyandi tersebut berada di 3 tempat yaitu, Pos Pasar Pedati, Pos Desa Sukarami Tol Taba Penanjung-Bengkulu dan Pos perbatasan di Liku Sembilan Taba Penanjung. Selain itu, Heriyandi juga melakukan pemantauan di dua Gereja di Kabupaten Bengkulu Tengah dalam rangka peninjauan Ibadah Natal, pada Minggu 25 Desember 2022.

Acara tersebut hadir Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP Rido Dolly, S.IK., M.H., Sekretaris Pemkab Benteng Drs. Rachmat Riyanto, , PJ. Ketua TP PKK, Ketua DWP, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra serta beberapa OPD terkait lainnya.

Di pos pelayanan masyarakat untuk jalur perjalanan darat di Kabupaten Bengkulu Tengah terdapat beberapa fasilitas bagi pengemudi maupun penumpang untuk beristirahat, seperti Fasilitas Pijat Refleksi, Tempat beristirahat, dan juga ada fasilitas karoke minimalis bagi pengendara yang ingin Freshkan diri dalam perjalanan.

Heriyandi mengatakan selamat bertugas dan berikan pelayanan terbaik bagi pengendara dalam melakukan perjalanan menuju kabupaten Bengkulu Tengah. (rlis)

Leave A Reply

Your email address will not be published.