Musyawarah Pertanggung Jawaban ABDES TA 2022 Desa Suro Muncar Kec.ujan Mas ,Kepahiang

0

Kepahiang Sinarfakta.com-Pemdes  Suro Muncar- Melaksanakan Musyawarah  Pertanggung Jawaban Anggaran  Pendapatan dan belanja desa [APDES]Di kantor desa suro Muncar 11/01/2023.
Turut hadir dalam acara ini kepala desa Suro Muncar,camat ujan mas, babinkamtipnas, babinsa, TPK, PMD, ketua PMA. BPD Ibuk PKK ibuk pos yandu dan tamu undangan lainnya.
“Perintah Suro Muncar juga  menyampaikan pemekaran realisasi anggaran dana desa TA 2022.,alham dulilah tamu undangan dapat hadir di kantor desa kami ini dan juga kami selalu pemerintahan mohon maap kepada bapak ibu jika jamuan dan sampaiaan kami ada kekurangan malum kita sebagai manusia banyak lah kekurangan. Perintah Suro Muncar menyampaikan untuk yang pertama kalinya musyawarah tentang realisasi dana desa yang mestinya sudah di atur di TA 2019.

 

Turut hadir dalam acara ini kepala desa Suro Muncar,camat ujan mas, babinkamtipnas, babinsa, TPK, PMD, ketua PMA. BPD Ibuk PKK ibuk pos yandu dan tamu undangan lainnya. .Foto;[saparudin .[/doc]

Dalam pemerintahan baru ini tetap akan di laksanakan dari anggaran TA 2022 kita awali dan kita akhiri di TA 2022 semoga kedepannya berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan apa pun”. Ujar pak kades.
” Pemerintah Suro Muncar menyampaikan kepada pihak PMD, tentang keadaan kantor desa yang selama ini tidak di pungsikan dengan pemerintah yang baru ini akan kami pergunakan dan kami rawat dan juga akan kami buat pelang merek dan papan nama di depan rumah perangkat desa, semoga kedepan nya berjalan dengan lancar tidak ada hambatan apapun ujar kepala desa suri Muncar” HASAN SURI.[saparudin]

Leave A Reply

Your email address will not be published.