Ketua BPD Basiran Berharap Tahun 2023, Jangan Ada Silpa

0

 Mukomuko Sinarfakta.com – Desa Rawa Bangun melaksanakan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (RAPBDes) Tahun 2023, dan sekaligus laporan Realiisasi pertanggung jawaban anggaran Tahun 2022, yang di laksanakan di kantor balai Desa Rawa Bangun Jumat (20/1/23)

Dalam acara tersebut, yang di hadiri oleh Camat XIV koto Babinkamtifmas, Badan Permusyawarahan Desa (BPD), dan unsur lembaga di Desa Rawa Bangun.

Camat XIV koto Azuardi SKM COM berharap, kepada Pemdes Rawa Bangun supaya selalu bersinergi dalam melaksanakan kegiatan apapun di Desa Rawa Bangun, harap Camat

Sementara itu, Kepala Desa Yoyok Sudarsono melalui Sekertaris Desa Teguh menyampaikan, laporannya realisasinya Anggaran Tahun 2022 kepada kepada BPD, dan dapat di terima.

 

Dalam acara tersebut, yang di hadiri oleh Camat XIV koto Babinkamtifmas, Badan Permusyawarahan Desa (BPD), dan unsur lembaga di Desa Rawa Bangun.foto ;[nt35/doc]

”Teguh Juga Menjelaskan, bahwa, banyaknya silpa ini ada beberapa kegiatan tahap tiga yang tidak bisa di laksanakan, karena, waktu yang sudah mepet dan cuaca ektrim, total Silpa kurang lebih Seratus juta Delapan Puluh Ribu Rupiah, (100.80000),” jelasnya.

Di sisi lain, Ketua BPD Basiran, beharap kepada seluruh anggotanya supaya semangat dalam pengawasan desa, apa lagi sekarang gaji anggota BPD naik, begitu juga kami meminta kepada Pemerintahan Desa untuk Tahun 2023 ini Didesa Rawa Bangun jangan sampai ada silpa lagi sebanyak itu, yaitu, Seratus Juta Delapan Puluh Ribu Rupiah,” pinta Basiran. (Nt 35).

Leave A Reply

Your email address will not be published.