Partai Gerindra Bengkulu All Out Menangkan Prabowo Jadi Presiden RI dan Pileg 2024.

0

 

 

Bengkulu Sinarfakta.com-Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu Jonaidi, SP mengatakan, para kader siap mengerahkan semua kekuatan dan strategi untuk  mewujudkan hal tersebut.“DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu akan all out, siap mengeluarkan segala tenaga, waktu, dan pikiran, serta mengerahkan kemampuan terbaik kami untuk keluar sebagai pemenang pada Pemilu 2024 nanti. Menjadi partai pemenang pileg dan sukses menghantarkan ketua umum Prabowo Subianto,   sebagai Presiden Indonesia Yang ke delapan,” kata wakil ketua DPD Gerindra  propinsi  Jonaidi SP.MM , Minggu (22/1/2023).

.

Jonaidi mengatakan  sejalan dengan instruksi Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu Suharto yang meminta para kader, pengurus dan sayap partai Serta simpatisan  supayah dapat   merapatkan barisan yang  maksimal dalam berjuang untuk  memenangkan Pilpres dan Pileg 2024 Mendatang .

DPD sendiri, kata Suharto, menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) pada Minggu, 22 Januari 2023 guna merumuskan strategi pemenangan pemilu di Propinsi  Bengkulu.

 

“Kita di Provinsi Bengkuku siap dan akan all out menjalankan instruksi serta agenda strategis yang dirumuskan dalam rakornis ini. Target kita Gerindra menang, Prabowo Presiden kita  kata Suharto.

 

Di sisi lain, Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu Randy Marta menjelaskan, dalam rakornis kali ini para pimpinan Gerindra di tingkat provinsi dan kabupaten kota, bappilu, serta sayap partai akan membahas berbagai hal strategis dan teknis.Dalam Upayah Untuk Dapat Memenangkan Pilores dan Pileg 2024.

 

“Rapat ini juga dalam rangka penguatan struktur internal partai gerindra dan Internal Serta kader kader.

komitmen setiap pengurus partai serta anggota DPRD provinsi, kabupaten, dan kota untuk pemenangan Pemilu 2024,” ungkap nya .dalam Rakornis akan di hadiri ketua umum Susi Marleni Bacsin ketua umum DPP Propinsi bengkulu yang merupahkan Anggota MPR RI.[tim]

 

 

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.