Ratusan PPS Di Lantik

 

Mukomuko Sinarfakta.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mukomuko,melantik Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk pemilu Tahun 2024, yang di laksanakan di Lapangan Pemda Kabupaten Mukomuko Selasa (24/1/23).

Dalam Pelantikan tersebut di hadiri Oleh, Bupati Mukomuko ,yang di wakili Staf Ahli, Kapolres Mukomuko yang di wakili,, Kodim 0428 Mukomuko, yang di wakili, Pengadilan Negeri Mukomuko, yang di wakili, Kamenak , Ketua KPU Beserta Stafnya, PPK Kecamatan, serta seluruh PPS ditingkat Desa Sekabupaten.

Ketua KPU Mukomuko,. Irsyad Kamarudin menyampaikan, bahwa ini adalah pertama kali pelantikan yang terbesar di laksanakan Disatu titik diruangan terbuka selama Lima Tahun.

 

Ratusan PPS Di Lantik,foto[nt35/doc]

 

“Untuk teman teman bertiga . Karena ini adalah merupakan pemilu terbesar di sepanjang sejarah, teman teman harus lakukan sebagai poksi masing masing, jangan urus punya orang lain, teman teman harus perofisional, jangan melanggar undang undang yang ada, legelitas poin poin yang yang sesuai aturan , bahwa pemilu ini adalah arena yang di elegalkan, jangan kuatir apa bila ada konplik , dan buktikan pada kami untuk Kabupaten Mukomuko, bahwa kami layak jadi PPS di tingkat Desa..

Irsyad juga berharap, kepada seluruh PPS selalu menjaga solilitas, karena itulah kekuatan penyelengara, ketika sulit dan kuat maka guncangan bisa kita lewati, selanjutnya formalitas,. Kita bisa menempatkan proksinya bekerja sesuai perundangan yang ada, kemudian Legilitas karena ini modal dasar penyelenggara pemilu untuk melaksanakan pemilu , nilai nilai nigelitas di tuangkan dalam fakta sama sama di tanda tangan oleh temen temen PPS, ” harap Irsyad (Nt 35).

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.