Kadis DPMD Bersama Apdesi Memberi Semangat

 

Mukomuko Sinarfakta.com – Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD), Kabupaten Mukomuko, bersama Apdesi Sekabupaten, berkunjung Kekediaman Kepala Desa Bandar Jaya Kecamatan Teramang Jaya, Rabu (25/1/23).

Hal tersebut di sampaikan, Kepala Dinas DPMD Harianto, bahwa dengan kunjungannya ke Rumah Kepala Desa Bandar Jaya, yang kebakar habis di mangsa si jago merah. Kunjungan kami ini merupakan memberi spot dan dorongan semangat kepada Kepala Desa Bandar jaya.

” Dan kami berharap Kepada Kades Bandar jaya, tetap sabar dan Iklas dalam menghadapi cobaan, karena kita harus yakin bahwa setiap bencana, musibah apapun pada diri kita , maka Allah akan membuat baik pada kita untuk kedepannya, karena apapun yang terjadi itu sudah ke hendak Allah, Mudah mudahan Pak Marjuni kedepannya, Allah akan memberikan jalan yang tebaik untuk keluarganya lebih baik ,” harap Harianto.

Sementara itu, Kepala Desa Marjuni sangat berterima kasih kepada Rekan rekan Apdesi Sekabupaten, dan Khususnya Kepala Dinas DPMD, yang telah memberikan semangat dan spot kepada kami sekeluarga, dari materil maupun ungkapan dan dorongan semangat, untuk kami, dari rekan rekan Apdesi Sekabupaten yang begitu kompak untuk hadir ke diaman kami,” ucap Kades. (Nt 35).

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.