” Woww ” Pemilihan Ulang Ketua RT 17 RW 05 Kel. Bumi Ayu

0

Kota Bengkulu Sinarfakta.com-Pemilihan Ketua Rukun Tetangga (RT) 17 di RW 05 Kelurahan Bumi ayu , kec.selebar kota bengkulu, sabtu (28/01/2022) berlangsung layaknya pemilihan umum legislatif. Bahkan, masyarakat siap menagih apabila kepemimpinan ketua RT yang baru tidak amanah.Adapun calonnya ada 2 kandidat, Bapak Ir.HARMAN Dengan No urut 1   Sedangkan no Urut 2  Bapak Drs, DAHARMAN  Para kandidat untuk diminta menyampaikan misi dan visi nya sebelum dilakukan pemilihan secara langsung, pemilihan ini dilaksanakan di Pekarangan Rumah Warga Rt 17   . “Pada pemilihan kali ini bukanlah ajang persaingan, melainkan kebersamaan”Kekeluargaan ” ujar Nasarudin selaku Ketua Panitia panitia pemilihan.

 

Perolehan Suara Kedua Kandidat,foto;[ptr/28/01/2023/doc]

”Dalam pada acara Itu turut Hadir Ketua RW o5 Bapak Zailis Nawas dan ibuk Lurah Kelurahan Bumi Ayu INDA FAJARWATI.ST Serta Tokoh Masyarakat dari RT Tetangga ,Pemilihan Ketua RT 17 RW 05 Berlangsung  Dengan Kondusif ,aman Terkendali dan Menjalankan Azaz [LUBER].dari 131 Surat Undangan Semua nya Hadir Ikut Memeriahkan Pemilihan ketua Rt.

 

Foto Bersama Panitia Pemilihan RT 17 RW O5 Kel Bumi Ayu.[ptr/28/1/2023/doc]

”Dari 131 mata Pilih Kandidat No 1 .Ir.HARMAN  Memperoleh 65 suara Sedangkan Kandidat No 2.Drs.DAHARMAN Memperoleh 65 Suara Sedangkan 1 surat Suara Batal. Jadi Karena Perolehan Surat Suara Sama Maka DRAW, Sama sama kuat Maka dengan itu Panitia Menetapkan akan Memilih Ulang Pada Sabtu Yang Akan Datang [04/2/2023] Ujar Nazarudin.[Ptr]

Leave A Reply

Your email address will not be published.