Polresta Bengkulu Tangkap Pembunuh Marbot

0

 

Bengkulu Sinarfakta.com – Petugas Satreskrim Polresta Bengkulu Polda Bengkulu akhirnya berhasil menangkap terduga pelaku pembunuhan M Reza (23), yang merupakan penjaga masjid di RT 08 Pulau Baai Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu. Korban dibunuh pada Jumat (27/1/2023).

Kronologisnya, bermula korban mendatangi saksi Merzan pada Jumat (27/1/2023) subuh pukul 05.30 WIB. Saat datang, korban dalam kondisi pendarahan dari bawah perut sampai kaki.

Sambil merintih kesakitan, korban meminta tolong kepada saksi Merzan yang kemudian Merzan menghubungi ketua RT setempat dan membawa korban ke IGD RSUD M Yunus Bengkulu, namun korban kemudian dinyatakan meninggal dunia.

Atas kejadian itu, petugas kemudian melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap terduga pelaku.

Kapolres Bengkulu Polda Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono didampingi Kabag Ops Kompol Jufri, Kasat Reskrim AKP David Tampubolon dan Kasi Humas AKP Sugiharto saat press release di Mapolres Bengkulu, Minggu (29/1/2023) menjelaskan, terduga pelaku ditangkap saat berada di Desa Karang Nanding Kecamatan Selagan Bungin Kabupaten Bengkulu Tengah, Sabtu (28/1/2023) sore sekira pukul 18.45 WIB.

Adapun, identitas terduga pelaku adalah pria berinisial DS (19), warga Kebun Bukit Jenggi Desa Padang Capo Kabupaten Seluma.

“Petugas mendeteksi keberadaan terduga pelaku pada Sabtu pukul 17.30, kemudian pada pukul 16.45 terduga pelaku kita amankan dan dibawa ke Mapolresta,” terang Kapolresta.

Lanjutnya, petugas juga mengamankan barang bukti dari korban diantaranya 1 lembar kain sarung, 1 helai kemeja, sedangkan dari terduga pelaku petugas mengamankan 1 lembar celana panjang, 1 unit Hp Samsung.

Kapolresta Bengkulu mengatakan, pengungkapan kasus ini berkat doa semua pihak dan kerja keras tim gabungan.

“Alhamdulillah berkat doa semua sudah kita amankan pelaku pembunuhan marbot mesjid di eks lokalisasi. Berhasil diamankan bersama dengan barang bukti berupa satu unit sepeda motor dan pakaian,” pungkasnya.[***]

Leave A Reply

Your email address will not be published.