Pererat Kemitraan, Kabid Humas Silaturahmi ke Kantor SMSI Bengkulu

0

 

Bengkulu Sinarfakta.com – Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Anuardi, S.I.K., didampingi Kasubdit PID AKBP Julius menyambangi kantor Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bengkulu di Jalan Mayjen Sutoyo Tanah Patah Kota Bengkulu, Kamis (2/2/2023) pagi.

Kedatangan Kabid Humas, disambut langsung oleh Ketua SMSI Bengkulu Wibowo Susilo dan jajaran pengurus.

Kabid Humas mengatakan, kunjungan itu merupakan bentuk silaturahmi yang sudah menjadi agenda kerjanya sejak dia menjabat pada akhir 11 Januari 2022 lalu.

“Untuk semakin mempererat kemitraan dengan SMSI,” kata Kabid Humas.

Ketua SMSI Bengkulu Wibowo Susilo dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas kunjungan silaturahmi Kabid Humas dan jajarannya.

“Semoga dengan silaturahmi ini akan semakin meningkatkan kemitraan SMSI Bengkulu dengan Bid Humas Polda Bengkulu khususnya, dan Polri umumnya. Selama ini, sumber-sumber berita dari Bid Humas selalu mewarnai pemberitaan media online di Bengkulu. Bahkan setiap hari, selalu ada berita yang bersumber dari Polri. Artinya, Polri menjadi mitra strategis media siber dalam menyajikan informasi kepada publik,” tutur Wibowo.

Kurang lebih 1 jam terlibat dalam obrolan yang penuh senda gurau dan keakraban, Kabid Humas menyempatkan diri bercerita sekilas karir dirinya selama bekiprah di Polri. Tak lupa, Ketua SMSI Bengkulu mendoakan Kabid Humas diberi kelancaran dalam menjalankan tugas di Polda Bengkulu dan dalam meniti karir di Polri.[sumber/smsi]

Leave A Reply

Your email address will not be published.