Mantan Bupati Menghadiri Anniversary Kedua PSTS

0

Mukomuko Sinarfakta.com – Mantan Bupati Mukomuko, Khoirul Huda Beserta Istri Tercinta menghadiri, bakti sosial yang di laksanakan oleh, Persatuan Sopir Truk Sumatra (PSTS) di lapangan Desa Tanjung Mulya, Kecamtan XIV koto Kabupaten Mukomuko Minggu (5/2/23).

Mantan Bupati Choirul Huda, saat di temui oleh awak media, seusai menghadiri acara PSTS, menyebutkan bahwa psts ini, merupakan sebuah paguyuban yang luar biasa, sebuah profesi yang bisa membantu masyarakat yang lemah, insperatruktur yang di butuhkan masyarakat, itu sangat luar biasa bagi kami,” ucapnya.

” Artinya paguyuban ini kedepan bisa maju , karena apa komunitasnya sangat kompak dan punya tujuan yang jelas dan bermanfaat untuk masyarakat.

Ia juga berkata, semangat terus jangan pantang mundur, karena melakukan hal terbaik dan berguna untuk masyarakat di sekitarnya, Biarpun psts ini baru dua tahun berjalan, paguyuban ini sudah bisa di rasakan oleh masyarakat, dari segi bakti sosialnya santunan anak yatim ,dan donor darah, yang sudah bisa di manfaatkan oleh masyarakat sekitarnya, selamat untuk psts semoga selalu berkibar sepanjang masa,” kata Huda, (Nt 35).

Leave A Reply

Your email address will not be published.