Pemkab MM Mendukung Penuh, Dan Siap Bersinergi Bersama PSTS

0

 

Mukomuko Sinarfakta.com – Hari Jadi Paguyuban Sopir Truk Sumatra (PSTS) yang Kedua, yang di hadiri oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Mukomuko, Kapolres Mukomuko, Kajari Mukomuko, Dandim 0428 Mukomuko, dan seluruh anggota PSTS. Dalam kegiatan tersebut ,yang di laksanakan di Lapangan Tanjung Mulya Kecamatan XIV koto Kabupaten Mukomuko Minggu (5/2/23).

Dalam Sambutannya Sekertaris Daerah, Abdianto SE, sangat mendukung penuh, kegiatan yang di laksanakan oleh psts ini, karena ini wujud kepedulian kepada masyarakat Kabupaten Mukomuko, kami pemerintah Daerah sangat mengapresiasi apa yang di laksanakan oleh psts ini, Anniversary ke Dua semoga kedepannya lebih baik lagi,” ucapnya.

 

Hari Jadi Paguyuban Sopir Truk Sumatra (PSTS) yang Kedua, yang di hadiri oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Mukomuko, Kapolres Mukomuko, Kajari Mukomuko, Dandim 0428 Mukomuko, dan seluruh anggota PSTS. 5/2/2023.foto;[nt35/doc]
Sementara itu Kapolres Mukomuko, AKBP Nuswanto SH,S,IK MH,

”Sangat mendukung apa yang di laksanakan oleh para Sopir truk ini,. Sudah luar biasa baru dua tahun paguyuban ini masyarakat sudah bisa menikmati, dan kami berharap kepada para sopir ini selalu bersabar dalam melaksanakan pekerjaannya, dan jangan melebihi kapasitas muatan kendaran, karena keluarga selalu menanti di rumah, sukses selalu psts lebih baik kedepan nya,” harap Kapolres.

Kajari Mukomuko Rudy Iskandar SH, MH, sangat berterimakasih atas undangan yang di berikan oleh Psts, kami tidak menyangka bahwa ada paguyuban para sopir truk ini, mudah-mudahan untuk kedepannya paguyuban sopir truk sumatra ini kedepannya lebih baik lagi dari tahun ini, selamat Anniversary ke dua untuk psts,” ujarnya.

Begitu juga Kodim 0428 Mukomuko Letkol Czi Renaldo Rusdi ,S,I,P, menyampaikan bahwa paguyuban ini harus kita dukung, karena paguyuban ini baru dua tahun berjalan masyarakat sudah bisa menikmati, dan saya berharap kepada psts semoga selalu berjaya sepanjang masa,” harap Letkol Rusdi.

Ketua PSTS Agus Salim berharap, kepada seluruh anggotanya, dengan ada Anniversary yang ke Dua ini, mudah-mudahan psts lebih kompak, lebih solid, tentunya bisa menjadi organisasi yang bermanfaat untuk angga dan masyarakat, mengingat lapangan di memungkinkan maka mobil truk tidak di bawa, utuk jadi anggota psts itu mudah, intinya orang tersebut sopir truk dan kompak, dan solid untuk bekerja sama itu bisa jadi anggota psts,” harapnya.

Selaku penasehat psts Jendri, dalam sambutanya, kami sangat berterima kasih kepada seluruh undangan yang hadir, karena kami para sopir bisa di hadiri para pejabat pejabat tinggi yang ada di Kabupaten Mukomuko, selain acara ini kami juga membagikan santunan anak yati sebanyak 75 anak, dan donor darah bekerjasama dengan palang merah Indonesia, (PMI) sebanyak 225 sopir,” sebut Penasehat Jendri.

Sementara itu, Kepala Desa Tanjung Mulya wardoyo, berharap kepada Pemda Mukomuko supaya jalan kami sepanjang satu kilo 200 meter, dari Desa Pauk Terenja sampai Desa kami Tanjung Mulya mohon di hotmik kepada pemda maupun Dewan yang hadir sini, dan saya sangat berterima kasih kepada panitia psts, bahwa kegiatan di laksanakan di desa kami, kalau tidak mungkin para penjabat tinggi di Kabupaten Mukomuko tidak akan hadir di Desa kami,” harap Wardoyo. (Nt 35).

Leave A Reply

Your email address will not be published.