Masyarakat Berantusias Malam Puncak HUT MM, Ketua DPDR Mengapresiasi Masyarakat

0

 

Mukomuko Sinarfakta.com-, Malam Puncak pesta Rakyat dalam rangka memeringati Hari Jadi ke 20 Kabupaten Mukomuko Tahun 2023, masyarakat yang di hibur oleh artis Ibukota, Cakra Khan dan artis lokal Daerah maupun Propinsi Bengkulu.

Bupati Mukomuko H Sapuan SE,MM,AK,CA,CPA,CPI, secara resmi menutup seluruh kegiatan, yang secara langsung selama rangkaian kegiatan Hari Jadi ke 20 Kabupaten Mukomuko. Dan kami atas nama Pemerintah Daerah sang berterima kasih kepada seluruh panitia dan unsur OPD Maupun tokoh masyarakat yang telah mendukung penuh dalam menyambut HUT Ke 20,” kata Bupati.

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko, M Ali Syaftaini SE, berharap, kepada masyarakat tetap jaga kekompakan dalam membangun Daerah yang kita cintai ini, kekuatan dalam membangun Daerah adalah kekompakan kita bersama.

 

, Malam Puncak pesta Rakyat dalam rangka memeringati Hari Jadi ke 20 Kabupaten Mukomuko Tahun 2023, masyarakat yang di hibur oleh artis Ibukota, Cakra Khan dan artis lokal Daerah maupun Propinsi Bengkulu.foto;[istimewah]

“Ketua Dewan ini pun masih berharap, untuk kedepannya HUT ini, bisa di gelar, dengan rangkaian rangkaian acara menyentuh masyarakat secara umum, karena masyarakat berantusias pada malam puncak yang sangat luar biasa.

” Kami sangat mengapresiasi masyarakat pada malam puncak pesta Rakyat ini,. Karena kemeriahan masyarakat merupakan energi positif untuk kami, dan untuk kedepannya untuk Daerah yang kita cintai ini terus maju dan masyarakat sejahtera selalu,” harap M Ali

Dalam malam puncak dan penutupan tersebut yang di hadiri oleh, Bupati dan wakil Bupati Mukomuko, Ketua DPRD Mukomuko, OPD, Organisasi Wanita, Instansi Vertikal, Tokoh Adat, dan Masyarakat Mukomuko, Sabtu(25/2/23) di lapangan MTQ di lingkungan Komplek perkantoran Mukomuko, ( Nt 35).

Leave A Reply

Your email address will not be published.