Masih 30 Desa Yang Belum Mengajukan DD

0

 

Mukomuko Sinarfakta.com – Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Mukomuko Selasa (28/2/23) menyampaikan melalui sambung telpon menjelaskan, bahwa berkas yang sudah masuk ke DPMD sebanyak 118 Desa untuk Dana Desa ( DD) untuk Alokasi Dana Desa (ADD) sebanyak 110 yang sudah masuk ke DPMD.

Hal tersebut Di sampaikan Kepala Dinas PMD Harianto, bahwa sebanyak 30 Desa tersebut, yang tersebar di seluruh Kecamatan, salah satu dari kecamatan tersebut, Lubuk Pinang masih Lima Desa yang belum mengajukan Dana Desa, saat di konfirmasi apa alasannya mereka terlambat. Jawab Harianto mereka belum menyelesaikan APBDes dan Administrasi Tahun 2022,

” Maka oleh itu kami berharap kepada seluruh Desa segera menyelesaikan APBDes nya atau administrasinya, karena apa bila di bulan maret ini belum juga menyelesaikan makan Desa tersebut akan terlambat dalam melaksanakan roda pembangunan Desa, maka oleh itu Desa segera menyelesaikan APBDes nya atau administrasi paling lambat Akir Maret mendatang,” harap Harianto. (Nt 35)

Leave A Reply

Your email address will not be published.