Desa PS Ikut Lomba Desa

0

 

Mukomuko Sinarfakta.com – tim evaluasi dari keCamatan Kota Mukomuko Kabupaten Mukomuko Kamis (2/3/23) di kantor Desa Pasar Sebelah.yang di hadiri dari, tim Sekcam dan tim evaluasi, Kapolsek kota, dan seluruh perangkat Desa .

Sekertaris keCamatan Kota Hafni Diana SE, menjelaskan, bahwa kegiatan yang di laksanakan meliputi 6 Desa dan 3 Kelurahan, binaan di wilayah Kecamatan kota, yang menang nantinya akan di lombakan ke tingkat Propinsi.

” Ada pun kegiatan yang kita laksanakan yaitu bertujuan sebagai berikut.
Untuk melaksanakan permendagri Nomer 18 Tahun 2015 tentang Pemerintahan dan Kelurahan.
Untuk mengetahui inovasi perkembangan Desa dandan Kelurahan kurun waktu Satu Tahun yang lalu dan Tahun yang berjalan.
Tim monitoring dan penilai terdiri dari Camat , Sekcam, Kasi dan Staf Kecamatan,. Puskesmas, Polsek, dan Korlab BKKBN.

 

Tim monitoring dan penilai terdiri dari Camat , Sekcam, Kasi dan Staf Kecamatan,. Puskesmas, Polsek, dan Korlab BKKBN.foto;[nt35/doc]

”Tentang penilaian
Kewilayahan,Pemerintahan, Kesehatan, Keamanan dan ketertiban, Pendidikan, Kemasyarakatan, PKK, Keuangan, dan Stunting, dan kegiatan dari 1 maret sampai dengan 6 Maret,” kata Sekcam.

Sementara itu Kepala Desa Pasar Sebelah Ansori menyampaikan, sangat berterima kasih kepada tim evaluasi dari Kecamatan ke Desa kami, apa bila ada kekurangan dan lebihnya dalam berkunjung di Desa kami, kami minta maaf yang sebesar-besarnya,” sampai Kades Ansori. (Nt 35).

Leave A Reply

Your email address will not be published.