Jumat Berkah Reses Indah

0

 

Mukomuko Sinarfakta.com – Dalam rangka menjari aspirasi rakyat, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dapil Tiga Propinsi Bengkulu, dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ir Renjes Zaetheddy melaksanakan Reses di Gedung Serbaguna Desa Tirta Mulya Kecamatan Air Manjunto Kabupaten Mukomuko, Jumat (3/3/23).

Dalam Reses tersebut yang di hadi oleh Camat Air Manjuto, Kapolsek Lubuk Pinang, Kepala Desa se Kecamatan , dan para undangan.

Camat Air Manjunto Sugianto dalam pidatonya, berharap kepada wakil Rakyat Bapak Renjes, berapapun banyaknya usulan dari masyarakat, kami berharap Tiga atau Satu usulan yang disampaikan bisa terakumodir dan terlaksana,” harap Camat.

 

Jumat Berkah Reses Indah.foto;[nt/35/doc]

”Masih di tempat yang sama Ir Renjes Zaetheddy menyampaikan, kepada awak media Sinarfakta.com tuan kami turun ke Desa, yang pertama kami bisa bersilaturahmi bersama keluarga kami yang di Kabupaten Mukomuko, harapan kita kepada masyarakat bisa kerjasama yang baik antara Pemerintah Pusat atau Propinsi dan Kabupaten, Desa dan masyarakatnya bisa terjalin erat, dengan adanya komunikasi itu, sehingga bisa memperlancar atau mempermudah pembangunan yang akan di laksanakan Desa masing masing,” harap Renjes

Seusai Reses Renjes dari Partai Politik PKB ini membagi Sepuluh Alquran dan Sepuluh Iqro’ untuk Masjid di Desa Tirta Makmur.

Sementara itu Kepala Desa Tirta Makmur Supri menyampaikan, terima kasih kepada bapak Renjes, yang telah hadir ke Desa kami, harapan kami dengan adanya reses ini desa kami akan ada perubahan yang lebih baik lagi, dan usulan usulan dari masyarakat bisa tercapai sesuai harapan mereka bukan janji tapi kami ingin Bukti,” harap Kades. (Nt 35)

Leave A Reply

Your email address will not be published.