kegiatan Perkemahan LT III yang dilaksanakan di lingkungan Kantor Bupati Seluma Resmi  ditutup Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka 0705 H. ​​Hadianto, SE MM, M.Si.

0

Seluma Sinarfakta.com-kegiatan Perkemahan LT III yang dilaksanakan di lingkungan Kantor Bupati Seluma dari tanggal 28 Februari sd 3 Maret 2023.M.Si Resmi  ditutup Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka 0705 Kabupaten Seluma H. ​​Hadianto, SE MM, M.Si.

Penutupan Turut Dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra sekaligus Waka Humas H. Hendarsyah, S.IP, MT dan Asisten Administrasi dan Umum sekaligus Waka Bina Muda Riduan Sabrin, ST, Kasdim 0425 Seluma, Perwakilan Polres Seluma, Unsur Pengurus Kwarcab 0705 Seluma serta Seluruh Pembina Pendamping.

Ketua Panitia kegiatan Kabid Pemuda Disparpora Kabupaten Seluma Hasbi Sadiki, SE, M.Si menyampaikan bahwa pada kegiatan kepramukaan ini dilaksanakan lomba Tingkat Regu Pramuka Penggalang III (LT III) Kwartir Cabang Gerakan Pramuka 0705 Seluma, dilaksanakan selama 4 hari yaitu dari tanggal 28 Februari s /h 3 Maret 2023.

“Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Masjid Al-Baroqah Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Seluma ini diikuti lebih kurang 6 Gugus Depan se-Kabupaten Seluma,” ujar Hasbi Sadiki.

Ketua Kwarcab sekaligus Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma dalam amanatnya menyampaikan selaku ketua kwarcab 0705 berpikir terima kasih kepada seluruh panitia yang telah melaksanakan kegiatan LT 3 ini, yakin dan percaya penilaian dari dewan juri ini adalah hasil yang dilakukan oleh regu masing-masing.

“Untuk regu yang akan dikirim ke LT 4 kami mohon untuk belajar lagi dan lebih giat lagi berlatih,” ujar Ketua Kwarcab 0705 Seluma[ sumber/Info Publik]

Leave A Reply

Your email address will not be published.