Kapolda Bengkulu Kunjungi Mapolres Lebong

0

 

LEBONG Sinarfakta.com– Dalam rangka Kunjungan kerja Kapolda Bengkulu ke Mapolres Lebong, untuk mengetahui bagaimana situasi di lapangan dan memberikan arahan yang positif untuk jajaran Polri kedepannya.

Kunjungan kerja Kapolda Bengkulu Irjen, Pol,Drs.Armed Wijaya.M.H ke Mapolres Lebong dilaksanakan pada hari rabu 8/3/2023 pagi.

Kedatangan Kapolda Bengkulu didampingi Ketua Bayangkari Ny. Armed Wijaya dan Pejabat Umum Polda Bengkulu.

 

Kedatangan Kapolda Bengkulu didampingi Ketua Bayangkari Ny. Armed Wijaya dan Pejabat Umum Polda Bengkulu. foto;[istimewah]

 

”Dalam Kunjungan kerja Kapolda Bengkulu ke Mapolres Lebong ini untuk menyampaikan peran Polri terkait pengamanan pelaksanaan Pemilu tahun 2024 mendatang dan memberikan arahan perbaikan bagi jajaran Polri serta mengetahui situasi di lapangan.
Pada kesempatan tersebut Kapolda Bengkulu meminta Polres Lebong turut berperan dalam mengatasi kemiskinan ekstrim dan penurunan stunting di kabupaten Lebong.

Kemudian Kapolda Bengkulu meminta agar setiap anggota Polri dapat menjaga nama baik Polri dan membangun citra positif Polri di mata masyarakat serta menghindari pelanggaran hukum dan perbuatan yang dapat menurunkan citra Polri.

Kapolda Bengkulu meminta Polres Lebong dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Leave A Reply

Your email address will not be published.