Ketua Komisi II DPRD Kab. Seluma, Rapat Dengar Pendapat dan Jajaran Manajemen RSUD Tais

0

Tais Sinarfakta.com- Komisi II DPRD Seluma Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan jajaran manajemen RSUD Tais,(09/03/2023)

Ketua Komisi II, Sudi Hermanto mengatakan, pemanggilan direktur dan beberapa pejabat RSUD Tais merupakan tindak lanjut dari keluhan masyarakat atas pelayanan yang terkesan lalai.

“Kita melakukan dengar pendapat hari ini dengan Direktur RSUD Tais, ini merupakan tindak lanjut dari keluhan masyarakat atas pelayanan kurang maksimal,” kata Sudi.

Apalagi lanjut Studi, belakangan ini viral di pemberitaan ada warga yang kaki kirinya terancam amputasi akibat diduga kelalaian pelayanan medis RSUD Tais.

 

 

– Komisi II DPRD Seluma melakukan sidak ke RSUD Seluma.foto;[istimewah]

 

“Dalam dengar pendapat, Direktur RSUD Tais mengatakan pihaknya sudah melakukan tindakan sesuai SOP yang ada, di menampik kalau sudah terjadi kelalaian,” sampai Sudi

Ia menegaskan, RSUD Tais ke depan harus melakukan pelayanan secara maksimal karena pelayanan adalah kunci kepercayaan masyarakat. Sebaliknya apabila pelayanan tidak maksimal justru masyarakat lebih memilih berobat ke rumah sakit luar.

“Kita harapkan RSUD Tais selalu lakukan evaluasi pelayanan. Kedepan akan kami sampaikan juga ke pemerintah harus selalu mendukung dengan memberikan peningkatan sarana dan prasarana hinga SDM juga harus diperhatikan,” tutur Sudi.

Sementara Direktur RSUD Tais dr. Raden Sanata Jaya enggan menanggapi konfirmasi. Ia memblokir nomor kontak wartawan.[ Adv /ft]

Leave A Reply

Your email address will not be published.