Kepala Kejaksaan Negeri Kepahiang Ika Mauluddhina, SH, MH,mengundang awak media dalam sesi coffe morning

0

KEPAHIANG, Sinar fakta.Com -Kepala Kejaksaan Negeri Kepahiang Ika Mauluddhina, SH, MH, Didampingi Kasi Pidsus Dwi Nanda, SH, MH, Kasi Intelijen Nanda Hardika, SH, dan Kasi Datun Erwina Dimatnusa, SH, MH mengundang awak media dalam sesi coffe morning di taman Zona Integritas kantor Kejaksaan negeri Kepahiang Jum’at (10/3/2023).
Saat bersama wartawan ibuk kejari yang baru memperkenalkan dirinya sebagai kejari baru di Kebupaten Kepahiang dan kasi intelijen yang baru.
Ika Mauluddhina juga mengatakan pentingnya peran media massa, khususnya para wartawan dalam menyebar luaskan informasi. “Peran media sangat penting agar masyarakat mengetahui apa yang telah dan sedang kita lakukan terkait kinerja kejaksaan” pungkas ika.

 

foto bersama awak media dalam sesi coffe morning di taman Zona Integritas kantor Kejaksaan negeri Kepahiang Jum’at (10/3/2023).foto;[istimewah]
Sementara itu Ketua SMSI Kepahiang Ujang Efendi, S.Sos sangat mengapresiasi kejari kepahiang yang akan berupaya menjalin kerjasama dalam hal berbagi informasi terkait penanganan hukum di kabupaten kepahiang.

” Kita ucapkan terimakasih kepada Ibu Ika Mauluddhina, SH, MH yang telah mengundang awak media kabupaten kepahiang, selamat datang, semoga kedepannya terjalin sinergitas yang baik antara media dan kejaksaan negeri Kepahiang” ujar Steven.[saparudin/doc]

Leave A Reply

Your email address will not be published.