Oknum Kades, Inspektorat Kaur Akan Panggil BPD dan Tokoh Masyarakat

0

Kaur sinarfakta com-Sudah beberapa hari terakhir informasi tentang keberlanjutan kasus oknum Kades Sinar Mulya terus berjalan dan berproses dan dukungan dari tokoh masyarkat dan tokoh agama dan warga Desa masih Solid .

” Perkembangan Kasus oknum Kades di Kecamatan Maje yang menyebabkan Kisruh di warganya masih terus berlanjut bahkan pada Senin (13/3/22) akan dipanggil BPD dan Tokoh Masyarakat untuk menghadap Inspektorat Kaur ,” terang tokoh masyarakat yang tak mau disebutkan.

Kami sudah siap untuk hadir untuk duduk dan bertemu dengan Inspektorat nantinya, harapan kami Inspektorat berdiri tegak lurus kasus Kades kami ini menyangkut nama baik kami di Desa bukan karena ada unsur lain yang diperkirakan orang luar, kita kompak kita sepakat tidak mentoleransi perihal yang dilakukan oknum Kades yang tak pantas jadi panutan warga.

Kami inginkan pemimpin yang bermartabat, merakyat dan memiliki akhlak, semua kami lakukan untuk kepentingan dan masyarkat desa agar desa kami aman, nyaman dan damai sejahtera,” sampai Tomas.

Sementara Inspektur Kaur, Harika. SE, saat diminta keterangan, membenarkan kalau pada hari Senin (13/3/23) ,BPD dan Tomas, Toga akan dipanggil ke Kantor Padang Kempas.  (Sumber wartainspirasi)(Mj)

Leave A Reply

Your email address will not be published.