Desa Tanjung Mulya Melaksanakan Pra Pelaksana Pembangunan DD Tahun 2023

0

 

Mukomuko Sinarfakta.com – Desa Tanjung Mulya Kecamatan XIV koto Kabupaten Mukomuko, melaksanakan rapat Pra pelaksanaan pembangunan Tahun anggaran 2023 di Kantor Desa Jumat (17/3/23), yang di hari Camat XIV koto, Babinkamtifmas, Babinsa, Tenaga Ahli Kabupaten Mukomuko, Pendamping Desa, BPD, unsur Lembaga, Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) dan Pemdes Tanjung Mulya.

Kepala Desa Wardoyo dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan Tahun Anggaran 2023 dari Dana Desa ( DD) ada beberapa item kegiatan, yaitu, ada penggalian siring, paving blok jalan usaha tani, (TPT,) tembok penahan tanah, Pengorallan atau pengerasan jalan, rabat beton.” Sampai Wardoyo.

 

 

Desa Tanjung Mulya Melaksanakan Pra Pelaksana Pembangunan DD Tahun 2023
foto;[nt35/doc]

”Sementara itu Ketua Badan permusyawaratan Desa Narwidi, sangat mengapresiasi seluruh Tim yang hadir dalam rapat pra pelaksanaan pembagunan Dana Desa(DD) Desa Tanjung Mulya, karena dengan hadirnya seluruh tim, dari Kabupaten dan kecamtan yang hadir dalam ngasih pengarahan maka nantinya TPK kami tidak kesulitan dalam melaksanakan kegiatan Pembangunan di desa ini, maka oleh itu kami ucapkan banyak terima kasih kepada tim maupun lembaga yang ikut menghadiri kegiatan tersebut,” ucap Ketua BPD Narwidi. (Nt 35).

Leave A Reply

Your email address will not be published.