Bupati Lebong Tasyakuran Peresmian Mal Pelayanan Publik Lebong

 

LEBONG Sinarfakta.com– Bupati Lebong Kopli Ansori menghadiri acara Tasyakuran dan Doa bersama atas diresmikannya Mal Pelayanan Publik (MPP) Perigo Agung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi pada 16/3/2023 yang lalu di Kota Bengkulu.

Tasyakuran dan Peresmian Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Lebong ini dilaksanakan pada hari selasa (21/3/2023) di gedung bahtera MPP Perigo agung kabupaten Lebong.

Hadir dalam acara Do’a Tasyakuran dan peresmian MPP ini Bupati Lebong, beserta Forkopimda, Sekda Lebong, Asisten, Staf ahli, ketua TP PKK Lebong, dan Dinas terkait.

 

 

Tasyakuran dan Peresmian Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Lebong ini dilaksanakan pada hari selasa (21/3/2023) di gedung bahtera MPP Perigo agung kabupaten Lebong. foto;istimewa]

 

”Bupati Lebong Kopli Ansori, sekaligus membuka acara menyampaikan, Mal Pelayanan Publik (MPP) ini merupakan salah satu layanan unggulan, karena Mal ini adalah tempat pelayanan publik, Baik di Pemerintah Pusat, Daerah, BUMN maupun BUMS.

Bupati Lebong berharap Kehadiran MPP di Kabupaten Lebong akan memberi kemudahan perizinan dan investasi bagi pelaku usaha dan meningkatkan perekonomian masyarakat kabupaten Lebong. Jelasnya.

Selanjutnya beliau mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak, baik Pemerintah Provinsi, kementerian, BUMN, BUMS serta seluruh pihak yang telah berkomitmen dan bekerjasama dalam rangka penyelenggaraan MPP ini.[***]

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.