PHR News Siapkan 24 Atlet Voli Untuk Harumkan Nama Provinsi Bengkulu

0

Bengkulu Sinarfakta.com-– Peduli dengan olahraga Voli, Direktur PT Panglima Hukum Rakyat M. Iqbal, MH siapkan 24 atlet Voli baik putra ataupun putri yang siap berlaga mengharumkan nama Provinsi Bengkulu di kancah nasional. Pria yang akrab disapa Dank Iq ini bocorkan pontesi atlet voli di bawah binaannya tersebut.

Dirinya mengatakan, bahwa potensi pemain bola Voli putra putri Bengkulu tidak kalah hebat dengan pemain di tingkat nasional.

“Saya mengamati, pemain tingkat nasional dengan para pemain yang ada di sini, justru memiliki potensi yang sama bahkan saya rasa bisa unggul untuk meraih medali emas di tingkat nasional,” ungkapnya, Sabtu (25/03/2023).

Ia juga menuturkan, hanya saja pemain pribumi Bengkulu membutuhkan wadah sarana dan dukungan dari semua pihak termasuk dari pemerintah bahkan swasta.

“Sampai optimisnya, kami merencanakan untuk membuat event yang bergengsi atas nama memperebutkan piala dan hadia PHRNews.id. Ini bentuk dukungan kami pada generasi muda yang berbakat dalam bermain bola Voli,” tuturnya.

Hal tersebut, sambungnya, agar memberikan jam terbang bertanding untuk menghadapi laga di tingkat nasional. Sekaligus menyaring atlet yang mampu diturunkan dalam laga nasional nantinya.

Namun disampaikannya, hal ini tidak mungkin hanya dikerjakan oleh PHRnews.id sendiri, pastinya membutuhkan dukungan sponsor. Ia juga berharap, nama-nama yang direkomendasi kepada Pemerintah Provinsi Bengkulu nanti agar dapat dibina di bidang olahraga Voli itu sendiri.

Disebutnya juga dari sisi lain, ia memperhatikan bahwasanya masyarakat Bengkulu sangat merindukan mendali emas yang diraih oleh atlet Bengkulu dari cabor Voli.(Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.