Pemkab Benteng;Tim TPID Ikuti Rakoor Bersama Mendagri Via Zoom Meeting

0

Bengkulu Tengah Sinarfakta.com-Dalam Rangka Mewaspadai  Inflasi diatas rata-rata , Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) mingguan melalui zoom Meeting di pimpin langsung oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI Muhammad Tito Karnavian dari Gedung Bhakti Praja Jakarta. Senin (27/3/2023).

Rapat kordinasi  di ikuti oleh TPID Bengkulu Tengah yang di pimpin langsung  oleh Pj Bupati Dr. Heriyandi Roni, M.Si., dan turut hadir Staf Ahli Bidang Perekonomian, Keuangan dan Pembangunan H. Amirul, S.H., M.M., Inspektur Daerah Welldo Kurniyanto, S.E., M.M , Perwakilan BPS, serta unsur Terkait  lainnya,kabupaten Bengkulu tengah.

Dalam pada  kesempatan tersebut via  Zoom Meeting  Mendagri RI Tito Karnavian menyampaikan perihal  Berbagai kebijakan pemerintah terkait penyelenggaraan buka bersama pada ramadhan 1444 Hijriah ini. Selain itu, mendagri mengharapkan agar provinsi dan /kota/ maupun Kabupaten untuk dapat selalu mewaspadai inflasi yang di atas rata-rata nasional yaitu 5,4 %. yang akan berdampak  langsung pada perekonomian masyarakat   [Adv/ft]

Leave A Reply

Your email address will not be published.