Miss Komunikasi ,Kepsek Angkat Bicara

0

Kepahiang Sinar Fkata com. Terkait pemberitaan tentang dirinya di beberapa media yang lalu akhirnya Kepala Sekolah SMP N 2 Kepahiang mengundang beberapa awak media dan memberikan pembatalan, Kepala sekolah Edi Suwanto, M.pd kepada awak media mengatakan, “Ini hanya mis komunikasi alias salah paham, mungkin teman -teman salah mengartikan niat baik saya kemarin intinya, saya ingin menjalin silaturahmi karena pada hakekatnya media itu adalah mitra kami” ucapnya, Senin (27/3/2023).

Kepsek yang sering di sapa Edi tersebut mengatakan wartawan adalah mitra kerja demi untuk memupuk persatuan dan kesatuan serta sinergitas antara jurnalis dengan dunia pendidikan yang ada di sekolah.

Menurutnya dengan bermitra bersama wartawan, pendidikan akan terbantu dalam hal mendorong pesan kepada masyarakat melalui kerja sama publikasi dan apa saja kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak sekolah.

“Semoga dengan terjalinnya hubungan ini diharapkan para jurnalis lebih profesional dalam menjalankan tugas jurnalistik,” ujar Edi.( ***)

Leave A Reply

Your email address will not be published.