Sinergitas TNI Polri dalam Pengamanan Pantai Pasar Bawah Manna

0

Manna Sinarfakta.com– Pos pam Pasar Bawah dijaga oleh TNI,POLRI dan unsur terkait lainya bentuk sinergitas dalam pelayanan  kepada wisatawan Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan
MANNA, Medhub.News Humas Polres Bengkulu Selatan, Sabtu (29/4/23)–Personil Pos Pam Pasar Bawah Polres   Bengkulu Selatan Polda Bengkulu  Bengkulu yang terdiri  dari TNI,POLRI dan unsur terkait lainya  melakukan patroli dialogis dan berikan himbauan di objek wisata pantai Pasar Bawah  pada hari Raya idul fitri 1444 H, Sabtu(29/4/2023)sore.

Padal Pos Pam Pasar Bawah Ipda Bambang.E    , mengatakan jika kegiatan patroli dialogis  tersebut dilakukan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Terkhusus pengunjung Pantai Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan.

Ipda Bambang. E mengungkapkan, pantai  Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan merupakan tempat wisata yang selalu ramai dikunjungi wisatawan apalagi saat sekarang ini masih dalam suasana merayakan hari Raya Idul Fitri 1444 H , anggota Pospam Pasar Bawah   Polres Bengkulu Selatan  juga melakukan patroli dialogis ke pemukiman dan perumahan disekitar Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan.

Kepada masyarakat yang berlibur pada hari Raya idul fitri 1444 H, Iptu Bambang. E     mengimbau dan mengingatkan untuk tetap mengutamakan keselamatan dan keamanan serta ketertiban.

“Kami dari Pos Pam Pasar Bawah Polres  Bengkulu Selatan Polda Bengkulu menghimbau kepada seluruh masyarakat yang mengunjungi Pantai Pasar Bawah agar selalu mengutamakan keselamatan dan kami siap membantu masyarakat apabila dibutuhkan” Ujar Bambang .

Beberapa pengunjung objek wisata di Pantai Pasar Bawah, mengungkapkan  merasa tenang dan nyaman, jika saat libur panjang ada petugas Kepolisian yang turut berjaga di lokasi wisata.

” Kami  merasa aman , apalagi kalau sedang ramai, mungkin saja terjadi sesuatu yang tidak kita duga, sehingga kehadiran Polisi membuat pengunjung merasa aman dan nyaman saat berwisata,” ungkap Rustam se lah satu wisatanya kepada media.[rls/TBnews doc.]

Leave A Reply

Your email address will not be published.