Kapolres Kepahiang Menghadiri Rakor Balon DPRD

0

Kepahiang Sinarfakta.com-Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Yana Supriatna S.I.K.,M.Si menghadiri Rapat Koordinasi Pencalonan Anggota DPRD Kabupaten Kepahiang dalam Pemilu Tahun 2024, bertempat di Aula KPU Kabupaten Kepahiang.

Rakor yang dibuka oleh Ketua KPU ini dilanjutkan Pemaparan oleh Komisioner KPUD Kabupaten Kepahiang terkait dengan Tata Cara Pengajuan Bakal Calon Anggota DPRD dan Penggunaan Aplikasi Silon Dalam Pemilu tahun 2024.
Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna S.I.K.,M.Si, mengatakan Polres Kepahiang dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pada Pemilu tahun 2024, siap mengamankan tahapan Pengajuan Calon Anggota DPRD akan memberikan pengamanan terbuka dan pengamanan tertutup di KPUD Kabupaten Dharmasraya.
“Kami dari Polres Kepahiang siap mengamankan pencalonan calon anggota DPRD Kabupaten Kepahiang baik itu pengamanan terbuka maupun pengamanan tertutup” ucap Kapolres Kepahiang.
Terkait dengan pelayanan SKCK yang diperlukan oleh Para Caleg Pemilu tahun 2024, Polres Kepahiang siap untuk melayani para Caleg tersebut. ujar Kapolres Kepahiang.[Rls/TBnews]

Leave A Reply

Your email address will not be published.