Desa Karang Endah Melaksanakan Pra -plaksanaan Kegiatan TH 2023

0

Kepahiang Sinarfakta.com –
Desa Karang Endah Melaksanakan pra -plaksanaan Kegiatan Gorong Gorong ,Rabu(03/05/22023) Di Balai Desa Karang Endah Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang.
Dalam musyawarah ini,kades menyampaikan “kegiatan yang akan kita laksanakan di tahun ini yang kita prioritas sesuai dengan hasil musyawarah desa yang telah kita laksanakan di tahun 2023 dulu, maka hal ini kita laksanakan sesuai dengan juklak-juklis yang sudah ditentukan, adapun bentuk fisik yang akan kita bangun di tahun ini berupa Gorong Gorong Dengan Panjang 3 m dengan dana Rp 4,430,000,00 yang terletak di dusun 1 ( satu) , itulah kegiatan yang akan kita laksanakan di tahun ini yang berupa fisik,” ujar Kades .

 

 

Gambar Sket dan Lokasi ,Ketebalan dan RAF Kegiatan .foto ;[istimewah]

”kegiatan ini adalah bentuk ketransparanan pemerintah desa dan sudah ditentukan maka prapelaksanaan kegiatan ini adalah awal dari akan dilaksanakannya titik nol dan segera akan dilaksanakan, maka dengan ini secara transparan dan terbuka maka kegiatan ini secara resmi saya buka ujar Kepala Desa.

Turut hadir langsung,Camat ,Kasi PMD Kecamatan Kepahiang , Pendamping Desa PDTI , Bhabinkamtibmas , Babinsa , Ketua BPD dan anggotanya, seluruh Pemdes, Ketua TPK, serta perwakilan masyarakat Desa Karang Endah.

“Kapala desa menjelaskan kegiatan ini adalah bentuk ketransparanan pemerintah desa dan sudah ditentukan maka prapelaksanaan kegiatan ini adalah awal dari akan dilaksanakannya titik nol dan segera akan dilaksanakan, maka dengan ini secara transparan dan terbuka maka kegiatan ini secara resmi saya buka,” tutup Dedy Aryanto S. H (saparudin)

Leave A Reply

Your email address will not be published.