Polsek Pino Raya Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu Bripka Sahurudin, Bersama Babinsa dampingi TIM FKP Pendataan Awal REGSOSEK

0

 

Manna Sinarfakta.com – Bahinkamtibmas, Polsek Pino Raya Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu Bripka Sahurudin, bersama Babinsa Koramil Pino , Kades dan perangkat desa Kemang Manis kecamatan Pino Raya Bengkulu Selatan. Melakukan pendampingan Forum Konsultasi Publik (FKP) Pendataan awal REGSOSEK.

Kegiatan yang berlangsung pada Rabu (03/05/2023) di kantor Desa Kemang Manis Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H, S.I.K, M.H , melalui Kapolsek Pino Raya Iptu Agus Apriwinata, S.E, M.Si mengatakan, anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Kades dan perangkat nya melakukan pendampingan pendataan awal oleh Badan Pusat Statistik (BPS), kerjasama ini bentuk sinergisitas TNI, Polri dengan pemerintah desa.

” Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Kades dan perangkat nya turut mendampingi pendataan awal oleh Badan Pusat Statistik (BPS), kerjasama ini bentuk sinergisitas TNI, Polri dengan pemerintah desa,” tuturnya

“Kegiatan pendampingan FKP Pendataan awal REGSOSEK di Desa Kemang Manis kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan oleh BPS dengan tujuan untuk pendataan masyarakat yang digolongkan manjadi empat golongan, sangat miskin, rentan miskin, miskin dan tidak miskin, ujarnya.

“Pendampingan dilakukan untuk memastikan kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman. Masyarakat juga diingatkan untuk memberikan keterangan yang jelas saat didata petugas yang melakukan pendataan, “tambahnya.

“Bhabinkamtibmas kita dan anggota Koramil Pino bersama-sama melakukan pendampingan,” pungkasnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.